Kamis, 18 Juli 2019

Menginap Murah Banget di Bali untuk Backpackers: Seminggu hanya 500 ribu


Trend masa kini adalah orang tidak lagi berminat belanja di mall, namun lebih memilih menghabiskan uangnya untuk travelling. Setiap orang membutuhkan foto-foto bagus dari lokasi travelling  untuk mereka bagikan di akun media sosialnya.



Bali adalah pulau impian. Sebagai tujuan wisata, Bali adalah paket lengkap antara keindahan budaya dan alamnya yang eksotis. Setiap orang bermimpi untuk berlibur ke Bali. Namun yang sering menghambat adalah biaya hotel yang mahal. 


Hal ini tidak perlu menjadi kekuatiran lagi, karena saat ini sudah ada penginapan yang sangat murah. Yaitu menginap mingguan di Kost Pudak, hanya 500 ribu sudah bisa menginap nyaman di kamar yang bersih, ber-AC, wifi gratis. Untuk yang menginap 1 bulan cukup 1 juta rupiah


Lokasinya juga sangat dekat, dengan tempat wisata utama di Bali. Seperti di jantungnya Bali. Dekat dengan Bali Zoo Park, Bali Bird Park, Pantai Sanur, Pertunjungan Barong Kris Dance, Pusat oleh-oleh Cening Bagus, Supermarket Cocomart, Apotik dan Salon tinggal jalan kaki. 


Kontak WA Komang 081381284682/Kadek 0895-334-533476. 

Tidak ada komentar: