Jumat, 18 Januari 2019

Tinggal dan Bekerja dengan Nyaman di Kos Pudak, Batubulan Bali

Jangan mati dulu sebelum ke Bali.  Kata sebuah ungkapan populer. Namun lebih baik dari itu, mengapa tak tinggal di Bali saja. Mengapa tak menerima sebuah tawaran untuk bekerja di Bali. Mahal? Tidak juga. Kost dan kontrakan di Bali malah jauh lebih murah daripada di Jakarta atau di Surabaya. Penyebabnya, karena saingan bisnis di usaha ini cukup banyak. Para memilik kost menurunkan harga untuk memenangkan persaingan.


Kost Pudak ada di dekat terminal Batubulan. Hanya 1 kilometer dari Tohpati, yang merupakan kawasan Denpasar Timur yang sangat strategis. Tohpati dekat dengan Jalan Gatot Subroto, Kawasan Wisata Sanur, Art Centre, dan kawasan strategis lainnya. Di lokasi ini, mudah sekali mencapai tempat-tempat strategis.

Kost Pudak Bali menyediakan Kost AC dengan harga hanya 1 juta sebulan. Hanya dua rumah dari jalan besar. Di jalan besar banyak penjual lauk dan makanan siap santap. Apotik hanya beberapa langkah dari kost Pudak. Tidak ada kesulitan berarti untuk mendapatkan berbagai keperluan hidup di Kost Pudak. Jadi kamu bisa enjoy Bali sekaligus hidup nyaman. Murah lagi. Kontak/WA 081381284682 

Tidak ada komentar: