Selasa, 23 Oktober 2018

TINGGAL DI BALI DENGAN MURAH MERIAH

Sebagian orang mengira, tinggal di Bali akan sangat mahal. Sesungguhnya tidak sama sekali. Yang perlu dilakukan adalah mengenali wilayah-wilayah Bali dan memilih tempat tinggal yang pas. Jika kamu harus bekerja di Denpasar, kamu tak harus tinggal di Denpasar. Biaya kost di Denpasar akan jauh lebih mahal. Demikian juga dengan biaya kebutuhan yang lain.

Bali adalah pulau yang kecil. Mencapai lokasi-lokasi di Bali tidaklah sulit. Grab dan Gojek sudah digunakan secara luas di Bali. Luas pulau Bali secara keseluruhan baru mencapai 5000an kilometer.


Batubulan merupakan sebuah kawasan yang sangat strategis. Batubulan mirip seperti Tangerang Selatan dengan Jakarta. Kawasan ini nyawan untuk ditinggali, dekat kemana-mana, namun juga tak semacet pusat kota Denpasar. Di sinilah, Kost Pudak berlokasi. Tepat di tengah-tengah pulau Bali, yang memudahkan kamu untuk ke lokasi manapun di Bali. Batubulan merupakan wilayah Kabupaten Gianyar, namun sekaligus berbatasan dengan Denpasar. Jadi seperti layaknya tinggal di Denpasar. Batubulan juga merupakan lokasi terbaik untuk  mendapat pengalaman budaya, seperti dengan menonton  Pertunjukan Barong, berkunjung ke lokasi Nekara Pejeng, Candi Tebing Gunung Kawi, Istana Tampak Siring, dll. Sangat dekat dengan lokasi Kos Pudak adalah Bali Bird Park dan Bali Zoo. Taman Safari Bali, juga tidak terlalu jauh dari Kost Pudak. Yang jelas anda bisa berjalan kaki ke warung makan, apotik, Pizza Hut, Pusat oleh-oleh Bali dari Kost Pudak.



Tidak ada komentar: